Back to All Events

Seputarevent.com

Berburu Harta Karun di PINK GARAGE SALE x Zona Ide Treasure Market

1 May 2016, Artikel & Foto: Indraswari Pangestu

“One man’s trash is another man’s come up.”

Barang yang sudah tidak kita gunakan dapat menjadi harta karun bagi orang lain. Begitulah kira-kira makna larik yang diambil dari lagu “Thrift Shop” karya Macklemore dan Ryan Lewis. Rasanya, larik tersebut cocok sekali untuk didengarkan ketika mampir ke Zona Ide pada tanggal 30 April—1 Mei kemarin.

Pink Garage Sale diadakan di Zona Ide, Jalan Pos Pengumben Raya No. 18A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, sesuai dengan namanya, orang-orang dapat berbelanja barang baru dan bekas yang masih berkualitas.

Kali ini, Pink Garage Sale telah memasuki acara ke-53. Sejak baru dibuka pada pukul 08.00, venue sudah dipadati pengunjung yang berburu “harta karun”. Terlihat beberapa orang bolak-balik mengunjungi stan berulang kali. Beberapa orang juga memborong belanjaan bertas-tas. Berbagai macam barang dapat dijual di Pink Garage Sale, mulai dari bantal mobil sampai tas kulit. Harga barang yang dijual mulai dari Rp5.000,00 dan tidak ada harga tiket masuk. Harga yang terjangkau tersebut membuat acara ini terus dipadati sejak pukul 08.00—15.00.

Pengunjung juga dapat sekaligus menyantap makanan di Pink Garage Sale #53 x Zona Ide Treasure Market karena di Zona Ide terdapat Warung Ngedot yang menjual aneka susu segar dan Mimoos yang menyajikan makanan lezat.

Earlier Event: January 12
Puspita Martha
Later Event: August 25
Puspita Martha