Back to All Events

Liputan6.com

7 Lokasi Terbaik Gelar Garage Sale di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin akhir-akhir ini Anda bingung lantaran menyempitnya ruang akibat banyak barang. Lalu, Anda sadar--selama ini cenderung membeli barang yang tidak terlalu dibutuhkan. Akhirnya, banyak barang pun hanya sekali pakai dan justru menumpuk di rumah.

Ketimbang dibuang, tentu akan lebih baik dijual lagi, bukan? Kalau bingung memilih tempatnya, bisa mencoba beberapa pasar second hand di Jakarta. Berikut tujuh rekomendasi tempat untuk garage sale di Jakarta dari Swara Tunaiku.

6. Pink Garage Sale

Sejak 2013 lalu, Pink Garage Sale sudah memiliki tempat di hati masyarakat Jakarta untuk jual dan beli barang-barang second hand. Pink Garage Sale ini tersebar di beberapa area di Jakarta, yaitu Kebayoran Lama, Kemang, Menteng, Pos Pengumben, dan Daan Mogot.

Di Pink garage sale ini, Anda bisa menjual barang-barang, seperti pakaian, tas, parfum, make up, dekorasi rumah, mainan anak, hingga peralatan rumah tangga dan barang lainnya. Hanya saja untuk menjualnya, Anda perlu menyewa stand dengan harga Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari.

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/3629126/7-lokasi-terbaik-gelar-garage-sale-di-jakarta

Screen Shot 2019-11-28 at 16.25.22.png
Earlier Event: August 25
Puspita Martha
Later Event: March 27
PingPoint.com