Back to All Events

PingPoint.com

Ayo Berburu Barang di Pink Garage Sale

Pointers, ada kabar gembira bagi Anda yang gemar memburu barang atau pakaian dari acara garage sale di Jakarta. Sebentar lagi Pink Garage Sale akan kembali hadir dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 30-31 Maret 2019.

Pink Garage Sale adalah sebuah bisnis lokal yang biasa menyelenggarakan jual beli barang bekas dan memberikan kesempatan bagi orang-orang yang memiliki barang bekas layak pakai untuk dijual dalam setiap acaranya. Pink Garage Sale setiap mengadakan acara berlokasi di Jalan Raya Kebayoran Lama No 15, Jakarta Selatan yang biasanya dibuka dari pukul 07.00 hingga 14.00.

Berdasarkan pengamatan tim PingPoint.co.id dalam unggahan akun instagram Pink Garage Sale @pinkgaragesaleid (22/3/2019), acara garage sale diadakan Pink Garage Sale secara rutin setiap bulan. Bahkan, dalam bulan Februari dan Maret, Pink Garage Sale mengadakan acaranya dua kali dalam sebulan.

Bulan ini, Pink Garage Sale telah menggelar acaranya di tanggal 9-10 Maret 2019. Setiap kali Pink Garage Sale mengadakan acara, terlihat banyak penjual dan pembeli barang bekas yang antusias dan berburu barang garage sale.

Pink Garage Sale bisa dikatakan menjadi destinasi buruan barang garage sale di Jakarta. Mulai dari mainan boneka, miniatur figur, tas, sandal, sepatu, hiasan rumah, pakaian hingga kacamata biasanya bisa ditemui di acara Pink Garage Sale.

Pink Garage Sale juga selalu membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menjual barang bekas layak pakainya di acaranya dengan mengaksesnya pada websitenya pinkgaragesale.com pada halaman rent a table. Tetapi sayangnya, untuk garage sale tanggal 30-31 Maret 2019 penyewaan meja untuk menjajakan barang bekas di Pink Garage Sale sudah penuh. Sehingga bagi Anda yang tertarik untuk bergabung sebagai penjual di Pink Garage Sale harus menunggu di acara selanjutnya.

Bagi Anda yang ingin berburu barang garage sale di Pink Garage Sale, catat tanggalnya dan selamat berburu barang yang Anda inginkan!

Sumber: https://pingpoint.co.id/berita/ayo-berburu-barang-di-pink-garage-sale/

Screen Shot 2019-11-28 at 16.21.36.png
Earlier Event: August 30
Liputan6.com